Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Fit-PC3 Komputer Mini dengan Prosesor AMD Grafis HD dari Compulab

SALING BERBAGI. Sudah hampir setahun sejak Compulab menginformasikan Fit-PC3 pertama kali, sebuah komputer desktop yang cukup kecil untuk ditaruh di telapak tangan Anda, dan si kecil ini memiliki kemampuan grafis HD akhirnya resmi meluncur. PC mini Fit PC3 menggunakan prosesor AMD dengan grafis terintegrasi yaitu Radeon HD.

Komputer kecil ini memiliki ruang untuk 2 slot memori DDR3, hard drive, dan modul nirkabel. PC ini juga memiliki 2 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, HDMI, DisplayPort, S / PDIF 7.1 channel audio, dan Gigabit Ethernet serta 2 port eSATA dan port serial RS232.
Compulab menawarkan sejumlah variasi konfigurasi dengan harga mulai dari $ 328 sampai $ 698.
Misalnya, Anda dapat mengambil model barebone dengan 2GB RAM, prosesor AMD G-T44R 1,2 GHz  single core  dan grafis Radeon HD 6250 dengan harga $ 345. Namun model tersebut tidak dilengkapi harddisk, ada WiFi, dan tidak menyertakan sistem operasi.

Untuk harga $ 698 Anda bisa mendapatkan atas model  dengan prosesor dual core 18W kecepatan 1,65 GHz AMD G-T56N  dan grafis Radeon HD 6320 . Model ini juga memiliki 4GB RAM, hard drive 250GB, 802.11b/g/n WiFi dan menjalankan OS Windows 7 Profesional.

Agan bisa mengunjungi alamat: http://www.fit-pc.com/web/purchase/order-direct-fit-pc3/ untuk membeli dari penjualnya di US  langsung (Sumber : www.beritateknologi.com )

Wah bisa di bawa kesana sini ni gan...kayak laptop ja..tapi monitornya gimana bawanya y gan ? di gendong ja kali y ggan ? wkwkwkwkk...

Labels: Berita, Berita IT, Perkembangan IT

Thanks for reading Fit-PC3 Komputer Mini dengan Prosesor AMD Grafis HD dari Compulab. Please share...!

0 Comment for "Fit-PC3 Komputer Mini dengan Prosesor AMD Grafis HD dari Compulab"

Back To Top