Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Tevez Mungkin Kembali ke MU

Wah dilihat dari judulnya masih banyak mungkin nya...:D, tu lah manusia..masih banyak kemungkinannya..

Spekulasi masa depan Carlos Tevez bergerak liar menjelang pembukaan transfer pada Januari mendatang. Salah satu ide liar adalah membawa Tevez kembali ke pelukan Manchester United.
Tevez terancam didepak dari Manchester City setelah menolak instruksi manajer Roberto Mancini saat laga Liga Champions lawan Bayern Muenchen. Peppino Tirri, agen asal Italia, mengatakan Tevez bisa membuat kejutan dengan kembali ke Iblis Merah.
Penawaran terhadap Tevez, kata Tirri, semakin memanas menjelang transfer Januari. Kepada situs Calciomercato.it, dia mengungkapkan keyakinannya bahwa City akan membuang Tevez.
''Di mana dia akan berlabuh? Saya pikir hipotesisnya saat ini tidak pas di Inter Milan. Inter tidak butuh Tevez, mereka sudah memiliki segudang striker seperti Forlan, Milito, Pazzini, Zarate dan Castaignos,'' kata Tirri. "Hal sama berlaku ketika dia datang ke Real Madrid. Lebih masuk akal adalah pindah ke Juventus. Itu akan lebih nyaman.''
Meski demikian, Tirri mengingatkan untuk tidak mengabaikan peluang sekecil apapun. Itu termasuk peluang Tevez kembali ke Manchester United. ''Jangan buang kemungkinan bahwa dia akan tetap di Inggris dan mungkin kembali ke MU,'' katanya.(REPUBLIKA.CO.ID)
Kan masih katanya..hehehee...
Labels: Global, Olahraga

Thanks for reading Tevez Mungkin Kembali ke MU. Please share...!

0 Comment for "Tevez Mungkin Kembali ke MU"

Back To Top