Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Toko Online Terpercaya Di Tahun 2015

Saling Berbagi - Sudah lama nggak pernah update Blog Saling Berbagi ini. Sebagai awal update saya akan berbagi sedikit Tips mengenai pemilihan toko online terpercaya. Kalau berdasarkan pengalaman saya, toko online terpercaya sih bisa dilihat dari :

Pertama, Lihat profil lengkap biasanya toko online terpercaya memberikan alamat, no yang bisa dihubungi, dll bahkan sejarah berdirinya toko online pun pasti ada. Jika profil perusahaan tidak jelas lebih baik abaikan saja toko on line ini.

Kedua, Proses transaksi (proses pembayaran dan pengiriman barang) pastinya jelas, baik itu proses pembayaran melaui transfer bahkan menggunakan kartu kredit atau pembayaran menggunakan paypal.

Ketiga, Tersedianya media tanya jawab secara langsung ( biasanya dengan keterangan Hubungi Kami) live chat.

Dari sedikit penjelasan diatas, saya kira bisa anda jadikan acuan untuk berbelanja online, Terimkakasih.

Dsini saya akan memberikan alternatif buat anda jadikan acuan berbelanja online, dari survey sesuai dengan 3 kriteria diatas, saya fikir ini adalah web penjualan online yang sudah terpercaya di Indonesia bahkan dunia :
- Blibli.com
- Lazada.com
- Bhinneka.com

Semoga link alternatif diatas bisa membantu anda, terimakasih.
  Lazada Indonesia
Labels: Belanja Gampang, Tips, Toko Online

Thanks for reading Toko Online Terpercaya Di Tahun 2015. Please share...!

0 Comment for "Toko Online Terpercaya Di Tahun 2015"

Back To Top