Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Perempuan Agresif di Depan Pria yang Disukai

Saling Berbagi - Itulah keunikan cinta. Cinta bisa mengubah orang dari kebiasaannya sehari-hari. Sebenarnya itu wajar saja, karena banyak orang yang berubah dari terlihat tidak acuh menjadi romantis, berubah dari pemarah menjadi pemaaf, atau berubah dari pendiam jadi banyak bicara. Semua akibat cinta. Yang harus Maharani lakukan adalah membuat perubahan sikap itu menjadi tidak mengganggu.


Sikap "cerewet" adalah hal baik dalam awal hubungan karena banyak cinta tercipta dari pembicaraan yang menyenangkan. Sedangkan untuk agresif dan heboh, saya kurang mengerti kira-kira seperti apa? Agresif dan heboh juga bagus kalau bentuknya dalam perhatian yang menyenangkan. Yang penting adalah kendali diri agar tidak mengganggu dan tidak berlebihan.

Laki-laki tidak takut pada wanita yang bawel, agresif, dan heboh. Yang mereka takutkan adalah wanita yang membuat mereka tidak nyaman.

Jadilah pribadi yang kehadirannya selalu dinanti karena memberikan kebahagiaan. Karena kebahagiaan adalah kunci indahnya sebuah hubungan.
Labels: Cinta, Tips

Thanks for reading Perempuan Agresif di Depan Pria yang Disukai. Please share...!

0 Comment for "Perempuan Agresif di Depan Pria yang Disukai"

Back To Top